18 January 2011

mEmbeRi mAknA

Lagu nih mmg memberi mAknA sgt2 wAt b…

entAh nApe…

yer…

mUngKin b mAsih syg dak uh…

mmmm….

Mmg Pown….

dAlam hAti nih jUZ ada manUSia uh

xnK dah oRang lAen…

bIAr jOdoh yg tEntukAn…

Cintai Aku - Rossa


sanggupkah
ku bertahan tanpamu di sampingku
setelah kau
memutuskan kita berpisah
serasa seumur hidupku selalu
denganmu

haruskah kurelakan, haruskah ku berjalan
tapi bayang
wajahmu selalu di anganku
karena
cinta yang dulu pernah kau beri
takkan ku lupa untuk selamanya

reff: cinta dan
sakiti aku
kalau itu dapat membawamu
kembali ke
pelukanku lagi
aku rela memberi
segalanya untukmu

malam yang dingin ini membuat ku
menangis
melihat gambar
kita yang dulu bahagia
kemana perginya masa indah itu
tuhan tolong kembalikan
kisahku

repeat reff

cinta aku, sakiti aku
kalau itu dapat membawamu

repeat reff


No comments:

Post a Comment